Jamil Zeb Tumori: Aksi Peduli Anak Yatim Tidak Boleh Berhenti

BERITAKARYA.COM, SIBOLGA – Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) Kota Sibolga menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Dahrur Rahmah, Jalan Sudirman, Kelurahan Prambunan. “Kegiatan ini dilakukan agar anak-anak yatim di panti asuhan tersebut bisa bergembira menyambut Idul Fitri 1433 H,” kata Ketua KMDT yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sibolga dalam keterangan tertulis, Jumat (29/4/22).

Jamil pun memberikan apresiasi kepada jajaran KMDT yang dipimpinnya bisa melaksanakan kegiatan baksos tersebut, saat ia selaku pimpinan tak berada di tempat. Diketahui, saat ini Jamil sedang mondok di persulukan Pondok Pesantren Darul Ihsan, Labuhan Haji, Aceh Selatan.

“Saya masih di Aceh Selatan, tapi aksi penduli Anak Yatim tidak boleh terhenti. Di bawah rombongan Bang Yahya Hutabarat bersama-sama pengurus KMDT mengunjungi Panti Asuhan Dahrur Rahmah. Anak yatim harus senang dan bergembira di Hari Raya Idul Fitri. Jika ada yang sedih, hubungi saya di nomor HP 082260634006,” ujarnya.

Dalam video yang diterima beritakarya.com, rombongan pengurus KMDT Kota Sibolga yang dipimpin Yahya Hutabarat terlihat bercengkeramah dengan anak-anak panti asuhan. Mereka memberikan nasihat agar anak-anak yatim rajin belajar dan tak lupa mendoakan orangtua mereka. Kegiatan diakhiri dengan pembagian santunan (tali asih) kepada para anak yatim. (*/ht)

Tinggalkan Balasan