PK Partai Golkar Hamparan Perak Gerak Cepat Bantu Korban Angin Puting Beliung

Beritakarya.com – Dua unit rumah warga di Dusun 9 Desa Klumpang Kebun, Hamparan Perak, Deli Serdang, Selasa (10/5), pukul 18.30 WIB, rusak diterjang angin puting beliung.

Mendapat kabar itu, PK Partai Golkar Hamparan Perak pun langsung bergerak cepat memberikan bantuan kepada Sulasih dan Yopi Maulana yang terkena musibah.

“Kita langsung datang ke lokasi rumah warga yang menjadi korban angin kencang ini. Nampak atap rumahnya hancur dan berterbangan. Semoga dengan bantuan kita ini, bisa meringankan beban warga untuk sementara,”ungkap Ketua PK Hamparan Perak Saiman.

Menurut pengakuan korban, kerugian yang menimpa warga Klumpang ini berjumlah Rp 10 juta, karena seng rumah korban sudah hancur dan rusak. Sehingga butuh seng baru agar korban terhindar dari hujan dan panasnya matahari.

Sementara, ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos mengapresiasi gerak cepat ketua PK Hamparan Perak membantu warga. “ Saya berharap kepada seluruh ketua-ketua PK lainnya agar peka dan berperan aktif membantu warga yang terkena musibah, baik kebakaran, tanah longsor maupun angin puting beliung,”ungkapnya. (Iza)

Tinggalkan Balasan