Musdalub Golkar Tapteng 2022 Sukses

Beritakarya.com- Penyelanggaraan Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) Partai Golkar Tapanuli Tengah (Tapteng) 2022 di Grand Central Hotel, Jalan Sei Belutu, Medan, Minggu (22/5/2022) sukses. Joneri Sihite SE terpilih secara aklamasi dalam Musdalub tersebut.

Wakil Ketua Bidang Ormas DPD I Partai Golkar Sumut, Drs Freddy Sembiring mewakili Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelengggara, stering committee, organizing committe dan mantan Plt Ketua Partai Golkar Tapteng, Zulchairi Pahlawan yang telah melaksanakan Musdalub DPD II Partai Golkar Tapteng 2022 tersebut tanpa kekurangan.

“Mewakili Pak Ijeck (sapaan akrab Musa Rajekshah), memohon maaf, karena tidak bisa hadir di Musdalub Partai Golkar Tapteng ini. Padahal, beliau sangat berkeinginan hadir, namun masih ada agenda- agenda lainnya,” paparnya.

Drs Freddy Sembiring juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, Joneri Sihite SE dan mengharapkan kepadanya agar menjalankan amanah sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng dengan baik.

“Terpilih sebagai ketua bukan semakin enak, tapi tugasnya semakin berat. Untungnya, kader- kader Golkar Tapteng Kompak. Para kader harus bersatu membesarkan Partai Golkar di Tapteng,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng, Joneri Sihite SE mengaku bersyukur Musdalub tersebut berjalan lancar dan sukses. Menurutnya, Musdalub tersebut menjadi langkah awal untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Tapteng.

“Ini adalah momentum yang tak bisa saya lupakan dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Musdalub yang telah memnerikan kepercayaan kepada saya memimpin Partai Golkar Tapteng,” paparnya.

Dilandasi dengan semangat yang kuat, Joneri Sihite SE yakin bisa membesarkan Partai Golkar bersama seluruh kader, hasta karya dan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Tapteng.

“Kita harus saling merangkul dan berjanji tidak terpecah demi membesarkan Partai Golkar di Tapteng,” pungkasnya.

Turut hadir dalam penutupan Musdalub DPD II Partai Golkar Tapteng, Bendahara DPD I Partai Golkar Sumut, H M Ichwan Husein Nasution, Dr Ahmad Fauzan, Sanggam S Bakkara, H Palacheta Subies Subianto, Zulchairi Pahlawan, sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Sumut dan pengurus DPD II Partai Golkar Tapteng. (dicky)

Tinggalkan Balasan