GARDA Gelar Touring Ojol Sumut 2022

BERITAKARYA, SERGAI – Komunitas Gabungan Aksi Roda Dua (GARDA) Sumatera Utara menggelar Touring Ojol Sumut ke Pantai Cermin, Perbaungan, Serdang Bedagai, Sabtu, 21 Mei 2022. Kegiatan tersebut dalam dalam rangka memperkuat silahturahmi sekaligus Halal BI Halal Idul Fitri 1443 H.

Touring Ojol (Ojek Online) Sumatera Utara diikuti sedikitnya 300 peserta menggunakan sepeda motor di awali dengan prosesi simbolis pelepasan start dari Jalan stadion Teladan Medan oleh Razi, Kordinator E -Troopers Sumatera Utara.

Ketua GARDA INDONESIA Regional Sumatera, Joko Pitoyo yang memprakarsai kegiatan tersebut menyebutkan, touring ini dalam rangka silahturahmi mempererat kebersamaan diantara sesama driver ojek online di Sumut sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat respon baik dari Bapak Menteri BUMN, Erick Tohir yang ikut mensuport kegiatan melalui E-Troopers, yaitu yayasan sosial miliknya dan juga didukung oleh Ketua Partai Solidaritas Indonesia HM Nezar Djoeli ST,” kata Joko Pitoyo kepada wartawan.

Joko Pitoyo yang juga salah seorang kader sekaligus pengurus di DPW PSI Sumut menambahkan, Tema utama acara tersebut adalah menyatukan kesolidan OJOL SUMUT dalam silaturahmi, agar kedepan memiliki bargening power dalam memperjuangkan aspirasinya di masa mendatang.

“Insya Allah, jika nantinya dukungan kuat dari sahabat keluarga, khususnya teman-teman Ojol Sumut, saya siap maju ikut dalam kontestasi politik pada Pemilu 2024. Semoga kehadiran saya nanti dapat terus memperjuangkan nasib Driver Ojek Online yang selama ini jauh dari kesejahteraan,” ucapnya.

Menanggapi keinginan yang tulus dari Joko Pitoyo , Sahabat Ojol Sumut juga menyatakan siap bergerak mendukung perjuangan Joko Pitoyo yang selama ini dikenal sebagai Tokoh Ojol Sumut untuk maju sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif Kota Medan dari PSI.

“Kami siap sepenuhnya mendukung Joko Pitoyo dan memenangkannya. Kami inginkan yakin dan percaya jika seorang Joko Pitoyo duduk menjadi Anggota DPRD merupakan lanjutan perjuangannya dalam beberapa gerakan organisasi Ojol yang selama ini sudah di lakukannya,” teriak para peserta Ojol yang hadir.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Sumatera Utara HM Nezar Djoeli ST dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan Touring Ojol Sumut. Ia menyebutkan, sudah saat kita semua sepenuhnya mendukung Joko Pitoyo yang selama ini aktif memperjuangkan aspirasi kawan-kawan Ojol di Sumut.

“Sukses buat Ojol Sumut dan sukses buat acara hari ini. Teruslah menjaga kekompakan dan perkuat kebersamaan silahturahmi, bagaimana pun Partai Solidaritas Indonesia siap mendukung apapun kegiatan dari Ojol Sumut,” ucap Nezar.

Selain Touring, halal bihalal tersebut diisi dengan berbagai kegiatan lain, seperti game dan pembagian merchandise serta atraksi debus dan musik menambah semarak kegiatan yang berjalan dengan sukses dan aman.(*/js)

Tinggalkan Balasan