Maruli Siahaan Antar Jenazah Bripka Sudormono ke Taman Makam Pahlawan Medan

BERITAKARYA, MEDAN – Ketua Umum Parsadaan Pomparan Somba Debata (PPSD) Siahaan Kota Medan, Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH, turut memgantarkan jenazah BRIPKA Sudarmono Siahaan ke peristirahatan terakhir, Sabtu (2/7/2022).

Bersama sang istri, Ny Etty br Simanjuntak dan Berserta Keluarga Besar Op. Tugan Siahaan Dohot Boru Bere dan Pomparan Punguan Somba Debata (PPSD) Siahaan Kota Medan, jenazah almarhum BRIPKA Sudarmono Siahaan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan, Jl. Sisingamangaraja Medan.

“Jenazah tutup usia 42 tahun dan dimakamkan dengam Upacara Pemakaman Secara Militer (Kepolisian) Oleh Detasemen A Kompi C Satuan Brimob Polda Sumut,” ujar Maruli.

Dalam kesempatan tersebut, Maruli menyampaikan ucapan duka cita dan kata-kata penghiburan atas berpulangnya ke Rumah Bapa di Surga,

“Semoga amal ibadah serta perbuatan almarhumah dapat diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran karena Tuhan punya rencana indah di balik ini semua,” kata Maruli.(*/js)

Tinggalkan Balasan