Ketum PPSD Siahaan Medan Hadiri Puncak Tahun Kesehatian HKBP Mandala

BERITAKARYA, MEDAN – Ketua Umum PPSD Siahaan / Palito Kota Medan Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH menghadiri Pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP Mandala, Minggu (8/8/2022).

Acara yang dirangkai dengan Acara Ulang Tahun HKBP Perumnas Mandala tersebut, digelar di HKBP Perumnas Mandala, Jalan Elang II.

Maruli Siahaan yang juga menjabat Ketua Tahun Kesehatian HKBP Distrik X Medan-Aceh hadir dengan didampingi Sekjen HKBP Pdt Dr Victor Tinambunan MST, dan Pdt Alprida Br Naibaho STh, Pdt Sabetini Br Naibaho STh, dan Parlaungan Simangunsong.

Di hari yang sama, Maruli Siahaan bersama Pdt David Sipahutar MTh juga menghadiri Penggalangan Dana Perluasan Tanah Gereja HKBP GETSEMANE Ressort Tapian Nauli Sunggal Distrik X Medan-Aceh di HKBP GETSEMANE, Jalan Binjai km 13/ Serasi Psr 8 Sei Semayang.

Dalam kata sambutannya, Maruli Siahaan menyampaikan kepada para Jamaat HKBP, untuk mendukung salah satu Program Tahun Kesehatian 2022 ini dengan sehati dan sepikir, satu tujuan dalam mewujudkan Tahun Kesehatian, agar menjadi Berkat bagi sesama dan orang lain di dalam Iman.

“Terkhusus bagi/ diaka Amang untuk lebih aktif mengadakan kegiatan setiap minggunya, seperti rajin mengadakan Partamiangan. Yakin dan percayalah kita, bahwa anak dan istri akan mengikutinya,” imbuh Maruli.

Terakhir, Maruli bercerita tentang salah satu Program Tahun Kesehatian yang ia hadiri dalam rangka Pemberdayaan Peternak Babi untuk melaksanakan Kebersihan Ternak sesuai dengan program pemerintah.(*/js)

Tinggalkan Balasan