Besok, Partai Golkar Sumut Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial

BERITAKARYA, MEDAN – Partai Golkar Sumatera Utara akan menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Bakti Sosial di Lapangan Bola Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Minggu (4/9/2022) besok.

Ketua Panitia Pelaksana Drs H Asgul Idihan Dalimunthe MSi yang didamping sekretaris
H Azhar Nasution SE dan Bendahara dr Milvan Hadi SPoG, menuturkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari perayaan HUT 77 Republik Indonesia.

“Untuk Jalan Sehat, nantinya akan Start dan Finish di Lapangan Bola Medan Krio. Rencananya Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bapak H Musa Rajekshah yang akan melepas rombongan jalan sehat. Dan beliau juga akan ikut dalam kegiatan ini,” sebut Asgul.

Ia menambahkan, peserta kegiatan Jalan Santai ini nantinya akan berkesempatan meraih luckydraw.

“Cukup banyak hadiah lucky draw yang kita siapkan. Ada sepeda (3 unit), mesin cuci, jam dinding, dan banyak lagi yang lainnya,” ucap Asgul.

Sementara untuk pembagian sembako, panitia pelaksana akan membagikan sebanyak 750 paket sembako kepada masyarakat Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

“Kegiatan ini juga didukung oleh Ketua Partai Golkar Deliserdang, Bapak Hamdani,” ujar Asgul.

Menurut Asgul, pelaksanaan Jalan Sehat bertujuan untuk mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan selalu berolahraga.

“Tentunya kita harapkan, kegiatan ini nantinya bisa berjalan lancar, sesuai dengan yang kita harapkan,” tutup Asgul.(*/js)

Tinggalkan Balasan