Maruli Siahaan Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal AMPG Cup 2022

BERITAKARYA, MEDAN – Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH selaku Pengurus Partai Golkar Sumut dan sebagai Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, menghadiri acara Pembukaan Turnamen Futsal AMPG CUP 2022 di GOR Mini Futsal Disporasu Jalan Pancing Medan, Jumat (2/9/2022).

Turnamen ini memperebutkan Piala Bergilir Wakil Gubernur Sumatera Utara, yang juga Ketua DPD Golkar Sumut, H Musa Rajekshah SE MM. Orang nomor dua di Sumatera Utara itupun yang langsung membuka turnamen yang digelar selama tiga hari tersebut, yakni Jumat-Minggu (2-4/8/2022).

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut, Sekjen Golkar Sumut Datok Ilhamsyah, Ketua Panitia Dedi Armaya Milaya SE, serta para pengurus Golkar Sumut lainnya.

“Tentunya kita berharap, dari turnament ini akan melahirkan talenta-talenta futsal yang baru untuk Provinsi Sumatera Utara. Peserta yang bertanding juga diharapkan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ucap Ketua Umum PPSD Siahaan Medan & Ketua PALITO Medan ini.

Sementara, Ketua Panitia Dedi Armaya Milaya menambahkan, Turnamen Futsal tersebut diikuti oleh pelajar dan U-21 yang memperebutkan piala bergilir Wagubsu Musa Rajekshah yang juga Ketua Golkar Sumut serta Trophi Ketua AMPG Sumut Dedi Demawan Milaya dengan total hadiah Rp 30 Juta. Dalam turnamen itu juga ada perlombaan foto candid berhadiah serta lucky draw menarik, ucapnya.(*/js)

Tinggalkan Balasan