Millie Desky Minta Kabupaten/Kota Menangkan Airlangga Hartarto

BERITAKARYA, MEDAN – Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sumut, Melanie Armelia Desky atau yang akrab disapa Millie Desky meminta KPPG kabupaten/kota yang ada di Sumut bekerja keras untuk memenangkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada pemilu 2024 mendatang.

Demikian diungkapkan Millie Desky kepada wartawan, Selasa (6/9) menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bidang Perempuan Partai Golkar di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Yang pertama dari hasil Rakornis KPPG mendukung dan akan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024. Saya berharap KPPG provinsi, kabupaten/kota sampai desa dapat memaksimalkan kerja-kerja politik dan konsolidasi,” ucapnya.

Kemudian lanjut Millie, Partai Golkar melalui barisan perempuannya tidak hanya ingin memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan di dalam kepengurusan parpol, tetapi menurutnya, keterwakilan perempuan di dalam parlemen juga mesti diperhatikan dan harus mencapai 30 persen.

“Untuk itu, caleg-caleg perempuan biarkan KPPG yang menggodoknya nanti. Termasuk caleg-caleg perempuan dari daerah, harus diketahui KPPG,” ujarnya.

Bukan hanya itu, dalam pileg nantinya, Millie menginginkan agar perempuan juga bisa berjuang dan duduk di legislatif.

Kemudian satu lagi hasil Rakornis yang diputuskan yakni bahwa KPPG kabupaten/kota di Sumut juga harus berkoordinasi dengan seluruh bidang perempuan di 10 Hasta Karya yang ada di provinsi masing-masing.

“Harapan kita apa yang telah diputuskan di Rakornis kemarin dapat dijalankan di daerah. Sehingga keinginan kita untuk memenangkan Partai Golkar terwujud,” harapnya.(*/js)

Tinggalkan Balasan