PK Golkar STM Hilir Gelar Jalan Sehat dan Bagi 300 Paket Sembako

BERITAKARYA, DELISERDANG – Seribuan warga STM Hilir, Deli Serdang, bersama Ketua DPD Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra SSos, mengikuti acara jalan sehat dan membagi 300 paket sembako pada Minggu (11/9/2022). Kegiatan yang diselenggarakan Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar STM Hilir.

“Kita menggelar acara jalan sehat dan senam ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain itu, kita juga memberikan sembako kepada peserta yang ikut jalan sehat dan senam ini,” ungkap Leckson Padang, Ketua PK STM Hilir.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra, mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab, selain menyehatkan, juga bermanfaat kepada masyarakat.

“Kalau sebelumnya kita menggelar acara jalan sehat di Medan Krio Sunggal, kali ini kita laksanakan di STM Hilir. Semoga kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan oleh PK-PK lainnya,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Dani, yang didampingi Wakil Ketua Bidang OKK Agusli.

Sedangkan Rahma Purba yang mewakili DPD Golkar Sumut, berharap bisa merekrut para wanita yang hadir untuk menjadi kader Golkar.

”Karena sekarang ini sedikit sekali wanita yang bergabung di partai. Semoga ibu-ibu yang hadir mau bergabung ke Partai Golkar dan menjadi kader Golkar,” imbuhnya, disambut tepuk tangan yang meriah dari para audien menandakan bergabung ke partai Golkar.

Musyawarah Desa

Tak hanya Jalan Sehat, PK STM Hilir juga menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Negara Beringin dan Desa Gunung Rintih.

“Alhamdulilah, sampai saat ini ada 8 desa yang sudah kita kuningkan. Insha Allah, sampai akhir Desember 2022 ini, akan kita Musde -kan 7 desa lagi. Sehingga, seluruh desa yang ada di STM Hilir ini bisa menjadi kader Golkar semuanya,” ungkap Leckson. (*/zl)

Tinggalkan Balasan