Musyawarah Temu Karya Karang Taruna di Sibolangit, Joel Pulungan Pimpin Karang Taruna Deliserdang

BERITAKARYA, SIBOLANGIT – Pengurus Karang Taruna Sumatera Utara menghadiri Musyawarah Temu Karya Karang Taruna Deli Serdang tahun 2022 di Sibolangit, Minggu (11/09/2022).

Acara Musyawarah Temu Karya tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Deli Serdang M Yusuf Siregar yang didampingi Kadis Sosial dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Deli Serdang.

Dalam musyawarah ini, Joel Pulungan resmi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Deliserdang untuk masa Bakti 2022-2027.

“Alhamdullilah, acara yang diadakan berjalan baik dan lancar, sehingga dapat terpilih ketua Karang Taruna Deliserdang yang baru, Bung Joel Pulungan,” ucap Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya SE.

Dedi yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Sumut, berpesan dengan Ketua Karang Taruna terpilih, agar dapat membawa Karang Taruna Deliserdang menjadi lebih baik dan jeli dalam melihat pemasalahan sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Agar bisa berbuat sebagai sosial control masyarakat dan menjadi mitra pemerintah. Tentu kita harapkan kepada Ketua Karang Taruna terpilih, agar melakukan konsolidasi ke Kecamatan, Basis Desa dan Kelurahan,” tutup Dedi.(*/js)

Tinggalkan Balasan