Dukung Kinerja Kepolisian Menjaga Harkamtibmas, PWI Simalungun Audiensi ke Kapolres

BERITAKARYA, SIMALUNGUN – Pengurus dan anggota PWI Simalungun beraudiensi ke Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung SH SIK MH di ruang kerjanya, Senin (19/9/2022).

Dalam audiensi tersebut, Kapolres mengatakan, kerjasama dengan pers atau wartawan sangat strategis dalam membangun kemitraan keberhasilan tugas Polisi.

“Banyak informasi tentang keberhasilan kepolisian yang menarik dapat diperoleh dari wartawan,” ujar Ronald.

Lebih lanjut dikatakannya, PWI sebagai salah satu wadah berhimpun wartawan diharapkan selektif dalam merekrut anggota, sehingga integritas sebagai jurnalis tetap terjaga.

“Selalu kedepankan kualitas daripada kuantitas keanggotaan,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, Ketua PWl Simalungun Hasuna Damanik mengatakan, PWI selalu selektif menerima anggota, bertujuan agar wartawan yang berhimpun dalam PWI benar- benar berkualitas.

“Kami dari PWI Kabupaten Simalungun juga mendukung kinerja Pihak Kepolisian Resor Simalungun dalam rangka menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Simalungun,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Simalungun didampingi Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Aribowo SIK MH, serta Pengurus dan anggota PWI Simalungun yang hadir: Penasehat PWI Simalungun Efendi Damanik, Wakil Ketua Waristo, Sekretaris Tumpak Panjaitan, Bendahara Gusnir Chaniago, dan Wakil Sekretaris Syahru Imran Silitonga.

Syahrul Imran Silitonga menambahkan, audiensi tersebut bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara PWI Simalungun dengan jajaran Polres Simalungun.(*/js)

Tinggalkan Balasan