Golkar Sumut Beri Donasi Pembangunan Rumah Doa HKBP

BERITAKARYA, MEDAN – Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekshah memberikan bantuan berupa donasi untuk pembangunan Rumah Doa HKBP di Seminarium Sipoholon.

Bantuan tersebut diberikan oleh Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Sumut RE Nainggolan yang didampingi oleh Anggota Dewan Pakar lainnya, yakni Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH, Ir Tolopan Silitonga, Ir Parlaungan Simangunsong ST IPM dan Jadi Pane, Rabu (21/9/2022).

Sementara bantuan tersebut diterima langsung oleh Oppui Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar, di Rumah Dinas Praeses HKBP Distrik X Medan-Aceh Jl. Keuskupan Agung Medan.

Oppui Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar didampingi Praeses HKBP Distrik X Medan Aceh Pdt Hendri Napitupulu MTh dan Sekdis HKBP Pdt Indra Hutauruk MTh.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bapak Musa Rajekshah. Kita doakan kedepannya beliau dapat terus berbuat untuk masyarakat, dan Partai Golkar sukses dalam Pemilu yang akan datang,” imbuh Pdt Robinson.

Sementara, Maruli Siahaan menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Ketua DPD Golkar Sumatera Utara kepada jemaat HKBP, sehingga nantinya dapat beribadah dengan nyaman.

“Tentunya kita harapkan pembangunan Rumah Doa HKBP di Seminarium Sipoholo ini bisa berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan,” ujar Maruli Siahaan.(*/js)

Tinggalkan Balasan