Golkar Sumut Terima Penghargaan di Acara Konsolidasi Nasional dan Bimtek

BERITAKARYA, JAKARTA – DPD Partai Golkar Sumatera Utara menerima penghargaan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam rangkaian acara Konsolidasi Nasional dan Bimtek (bimbingan teknis) Fraksi Partai Golkar se-Indonesia tahun 2022 di Hall C, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).

Penghargaan yang diterima oleh DPD Partai Golkar Sumut, yakni: Rekruitmen KTA PG (urutan ke 3) dengan pencapaian terbanyak seluruh Indonesia, dan Peringkat ke 9 secara persentase capaian seluruh Indonesia.

Sementara untuk tingkat kabupaten/ kota, ada tiga kabupaten/ kota di Sumatera Utara yang memiliki persentase rekruitmen tertinggi, masuk dalam 10 besar se Indonesia, yang diterima langsung oleh masing-masing Ketua DPD-nya, yakni Pematangsiantar (Mangantas), Labuhanbatu Utara (Hendriyanto Sitorus),
dan Tebingtinggi (Basyarudin).

Dalam kesempatan itu, Datok Ilhamsyah berharap kepada seluruh kader Golkar di Sumatera Utara untuk lebih serius dan terukur dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang, termasuk dalam Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), maupun Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Dengan dukungan semua kader di Sumatera Utara, kita yakin target 2 juta kader seperti yang dicanangkan Ketua DPD Golkar Sumut, Bapak H Musa Rajekshah dapat terwujud,” kata Datok Ilhamsyah, kepada wartawan.

Dengan 2 juta kader dari Sumatera Utara, lanjut Datok Ilhamsyah, akan membantu mewujudkan target Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang, yakni meraih 48 juta suara.(*/js)

Tinggalkan Balasan