Peringati HUT ke 58, PK Golkar Pangkalan Susu Gelar Kompetisi Voli Putri

BERITAKARYA, LANGKAT – Dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke 58, Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Pangkalansusu, Kabupaten Langkat, menyelenggarakan kompetisi Voli Putri, Minggu (30/10/2022). Sebanyak 8 tim ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Mereka (Tim) datang dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat,” ujar Syahril, Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus Ketua PK Golkar Pangkalansusu.

Dikatakan Syahril, sebelum memulai kompetisi Voli Putri tersebut, kegiatan diawali dengan upacara dan pemotongan tumpeng.

Sementara, Amse Senang yang mewakili Plt Ketua Golkar Kabupaten Langkat Capt Edi Surahman, mengapresiasi kegiatan yang sangat positif tersebut. Sebab, ia menilai, apa yang telah dilaksanakan PK Golkar Pangkalansusu memiliki kebermanfaatan yang cukup besar bagi masyarakat.

“Ini membuktikan kalau Partai Golkar memang kerja nyata dan selalu berbuat untuk masyarakat. Tentunya kita berharap, apa yang dilakukan PK Golkar Pangkalansusu dapat menjadi contoh bagi Pimpinan Kecamatan lain,” sebut pria yang juga menjabat Anggota DPRD Langkat ini.

Ia juga menyebut, kader-kader Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Langkat, terus berbuat dan mendekatkan diri dengan masyarakat, tak hanya saat menjelang Pemilu saja.

“Tentunya kita berharap keberadaan Partai Golkar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” tandasnya.(*/js)

Tinggalkan Balasan