Semarak HUT Golkar ke 58 dan Sumpah Pemuda, Anggota Dewan Rahman Gelar Jalan Santai dan Mini Cross BMX

Beritakarya.com – Dalam rangka semarak HUT Golkar ke 58 tahun, anggota dewan DPRD Deli Serdangpak Rahman menggelar berbagai acara.

“Ada banyak kegiatan yang kita gelar, dari jalan sehat, senam sehat, acara maulid serta mini cross BMX,”papar pak Rahman kepada media, Senin (7/11) pukul 14.00 WIB.

Sedangkan, kegiatan HUT Golkar dan sumpah pemuda digelar di lapangan Chandra Dimuka Klumpang Kebun Hamparan Perak.

“Acara ini sangat antusias diikuti warga berjumlah 700 orang. Kita berharap warga yang ikut nantinya bisa menjadi kader Golkar kedepannya,”papar pak Rahman.
Sedangkan acara Mini cross BMX digelar, Ahad (6/11) pukul 10.00 WIb diikuti oleh berbagai daerah seperti Pekan Baru, Labusel, Tebing Tinggi, Asahan, Binjai, Sergai, Medan dan Deli Serdang.”

Sedangkan juara umumnya diperoleh tim dari Asahan. Hadiah yang kita berikan juga berupa trophy, uang pembinaan serta sertifikat. Ditambah lagi hadiah medali dari asosiasi BMX Sumut,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh pak Rahman.

“Saya berharap kepada seluruh anggota dewan lainnya juga melakukan kegiatan yang sama sehingga partai Golkar bisa lebih dekat lagi kepada masyarakat. Sehingga Golkar menang rakyat sejahtera,”ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan