Pengurus Besar Jujitsu Indonesia Kota Medan Resmi Gelar Muskot

BERITAKARYA, MEDAN – Pengurus Besar Jujitsu Indonesia Cabang Kota Medan (Pengcab PBJI Kota Medan) Resmi Melaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) pada 17 November 2022 di Aula Bermartabat Partai Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan.

Musyawarah Kota (Muskot PBJI) Kota Medan resmi dibuka Guru Besar Jujitsu Sumut yang juga sekaligus sebagai Ketua Dewan Pelatih dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PBJI Sumut Ronal TITALEY (Sabuk Merah Putih Dan VII).

Dalam Pelaksanaan Muskot tersebut ada 2 kandidat yang maju sebagai Calon Ketua Pengcab.PBJI Kota Medan yakni:Hendry Palti Tampubolon dan H. Bambang HS.

Mekanisme Pemilihan ditetapkan setiap Dojo mempunyai 2(dua) hak suara, yang mana di PBJI KOTA MEDAN ada berjumlah 7 Dojo yang terdaftar resmi.

Dari hasil Mekanisme pemilihan tersebut Hendry Palti Tampubolon mendapatkan jumlah suara yang lebih besar karena mendapat suara 10 (sepuluh) dari 5(lima) Dojo, sementara H. Bambang HS mendapatkan 4 suara dari 2 Dojo.

Dengan demikian Hendry Palti Tampubolon Resmi terpilih menjadi Ketua Umum PENGCAB. PBJI KOTA MEDAN.

Turut juga hadir dalam pelaksanaan MUSKOT PBJI KOTA MEDAN tersebut unsur Pengurus sebelumnya (2017-2022), Pengurus PBJI PROVINSI.

Sebagai Ketua Pengcab. PBJI Kota Medan terpilih untuk Masa Bakti 2022-2027, Hendry Palti Tampubolon bertekad memajukan Prestasi Atlit Jujitsu Kota Medan yang mana sudah resmi masuk didalam salah satu Cabor di PON.

Ketua terpilih Hendry Palti Tampubolon juga mempunyai Komitmen untuk menjaga semangat Bushido dan akan mengembangkan Dojo agar eksis di setiap Kecamatan yang ada di Kota Medan.(*/js)

Tinggalkan Balasan