Tim Pangdam I BB Tiger Sumut Juara Umum Taekwondo Championship

Beritakarya.com – Juara umum Piala Pangdam I BB Kejuaraan Taekwondo Championship, yang digelar di gedung Serba Guna Pancing, Ahad (4/12) pukul 19.30 wib, dimenangkan oleh tim Tiger Sumut setelah memperoleh 4 Emas 3 perak 4 perunggu. Sehingga hadiah sepeda motor dibawa ke Binjai.

Sedangkan diperingkat kedua dimenangkan oleh Medan team dengan peroleh medali 4 emas, 2 perak. Peringkat ketiga jatuh kepada tim XG Rush dari Deli Serdang dengan perolehan medali 3 emas, 4 perak dan 2 perunggu.

Kasdam I BB bapak Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, M hum saat menutup acara tersebut mengucapkan selamat kepada pemenang semoga ini bisa memicu tim-tim dari Sumut untuk terus semangat bertanding sehingga target PON 2024 kedepan bisa meraih emas yang banyak dan juara umum.

“Tidak hanya itu, saya juga berharap kepada tim Taekwondo Sumut dan tim Taekwondo Medan untuk terus berkegiatan sehingga bisa memupuk dan membina bibit-bibit atlit taekwondo sehingga Kejayaan Sumut dahulu sebagai gudangnya atlit bisa kembali dipertahankan,”ungkap jenderal bintang satu ini.

Sementara Ketua Pengkot TI Medan H. Hamdani Syahputra S.sos mengucapkan salam kepada para atlit dari ketua Pengprov TI Sumut bapak H. Musa Rajekshah agar terus berlatih karena target utama kita adalah PON 2024.

“Alhamdulilah, setiap menggelar event atlit yang mendaftar selalu diatas seribuan peserta. Dan diikuti oleh berbagai daerah. Sehingga event Taekwondo juga menguatkan hubungan silahturahmi.

“Kita juga berharap kepada para atlit,pelatih dan dojang-dojang untuk tetap semangat dan menjaga kekompakan sehinga target kita di PON 2024 bisa tercapai sebagai juara umum juga,” sambung pria yang akrab disapa bang Danny ini didampingi Sekretaris Tulus Abdiansyah dan Binpres Suhamsyah Sinulingga serta ketua panitia Reno Rustam.

Sementara untuk kelas pemula juara umum dimenangkan oleh RTA juara 1, Dewa juara 2 dan Yen tim juara 3.

Untuk tim terfavorit dimenangkan oleh tim Tribata Asahan.

Sedangkan Pemain terbaik prestasi yaitu Fadila Khairani dari Golden Warior pemain terbaik pemula yaitu M. Zhafif Akbar dari RTA.

Atlit terbaik festival Oza Sativa dari Ulul Ilmi. Atlit terbaik Pomsae Bunga Delia Ahmad dari Greet Indonesia. (Rel)

Tinggalkan Balasan