Golkar Deli Serdang Rekomendasikan Musa Rajekshah Cagub Sumut

BERITAKARYA, MEDAN – DPD Golkar Deliserdang merekomendasikan H Musa Rajekshah sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029. Usulan ini disampaikan dalam acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II yang digelar di Hotel Santika, Medan, Jumat (23/12/2022).

Menurut Ketua DPD Golkar Deliserdang, Hamdani Syahputra, “Melihat dinamika perkembangan politik yang berjalan saat ini, DPD Partai Golkar Deli Serdang, memandang perlu menyampaikan pendapat Partai Golkar Deliserdang.”

Di antaranya, lanjut Hamdani, Partai Golkar Deliserdang menargetkan raihan 10 kursi pada Pemilu 2024 mendatang, yakni yang terdiri dari 6 daerah pemilihan (Dapil) se Kabupaten Deli Serdang.

“Golkar Deliserdang juga menargetkan 150 ribu suara yang mencoblos Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang,” sebut Hamdani.

Selain itu, sambungnya, Partai Golkar Deliserdang eminta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk merekomendasikan H Musa Rajekshah sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada 2024 mendatang.

“Kita juga mendukung sepenuhnya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI periode 2024-2029,” tegas Hamdani.(*/js)

Tinggalkan Balasan