Pengajian Al – Hidayah Delser dan Kecamatan Percut Sei Tuan Dilantik, H. Hamdani Syahputra : Semoga Bermanfaat untuk Umat

Beritakarya.com – Pengajian Al – Hidayah Deli Serdang dan PK. Pengajian Al Hidayah Percut Sei Tuan dilantik, Sabtu (7/1), pukul 09.00 wib, di Aula Kantor Camat Percut Sei Tuan.

“Saya berharap dengan dilantiknya pengajian Al Hidayah Deli Serdang bisa terus mengembangkan sayap untuk mendirikan pengajian Al Hidayah di kecamatan-kecamatan lainnya,”ungkap ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos dalam pidatonya.

Pria yang akrab disapa bang Danny ini menuturkan pengajian Al Hidayah merupakan anak dari partai Golkar.

“Maka sudah seharusnya mendukung dan memenangkan partai Golkar pada tahun 2024 mendatang. Dan memenangkan bapak Airlangga Hartarto menjadi presiden dan H. Musa Rajekshah menjadi Gubernur Sumatera Utara,”ungkapnya disambut tepuk tangan yang meriah dari para audiens.

Sedangkan Ketua Pengajian Al-Hidayah Sumut Irawati Situmorang mengatakan pengajian Al – Hidayah adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang terbuka untuk umum.

Didirikan di Jakarta pada tanggal 5 Oktober 1979. Pengajian Al – Hidayah beraqidahIslam, berasaskan Pancasila dan UUD 45 beserta Amandemennya,”ungkap ustazah ini. Pengajian Al – Hidayah bersifat sosial, keagamaan, kesetaraan dan kesejahteraan.
Pengajian Al – Hidayah beranggotakan kaum perempuan Indonesia yangberagama Islam.

Sementara menurut ketua pengajian Al Hidayah Deli Serdang Jenda Muli, sebenarnya Surat Keputusan pengajian Al Hidayah Deli Serdang sudah lama diterbitkan.

“Namun karena kondisi covid makanya ditunda terus hingga saat ini. Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar dan khidmat. Saya juga mohon maaf jikalau ada kekurangan dalam penyambutan dan tutur bahasa yang kurang berkenan,”imbuhnya. (rel)

Tinggalkan Balasan