Maruli Siahaan Hadiri Syukuran Awal Tahun 2023 HKBP Distrik X Medan Aceh

BERITAKARYA, MEDAN – Ketua Revitaliasasi HKBP Distrik X Medan Aceh, Kombes (Purn) Dr. Maruli Siahaan SH MH menghadiri Syukuran Awal Tahun 2023 HKBP Distrik X Medan Aceh yang digelar di Halaman Kantor HKBP Distrik X Medan Aceh Jl. Uskup Agung Sugiopranoto, Medan, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan ini dirangkai dengan acara Launching Orientasi Pelayanan Tahun 2023 Tahun Professionalisme dalam penatalayanan. Kegiatan diawali dengan Ibadah Pembuka dengan Pengkhotbah Pdt. Pangiutan Sitompul.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan Syukuran Awal Tahun, Launching Tahun Profesionalisme dalam Penatalayanan Tahun 2023, serta Peletakan Batu Pertama Kantor HKBP Distrik X Medan Aceh. Lalu dilanjutkan ramah tamah dan hiburan.

Dalam sambutannya, Maruli Siahaan menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh yang hadir. Ia juga memotivasi seluruh yang hadir untuk tetap optimis untuk menyelesaikan revitalisasi kantor distrik yang sudah dimulai tersebut.

“Tentu kita semua berharap semua jemaat senantiasi semakin terberkati,” imbuhnya, yang kemudian menyerahkan hadiah lucky draw kepada para peserta.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar, Praeses HKBP Distrik X Medan Aceh Pdt. Hendri Napitupulu M.Th, Walikota Medan Bobby Nasution, mewakili Kapolda Sumut Kombes Pol Benny, serta dari Yayasan STIKes Senior Medan L. Br Manullang dan sejumlah Tokoh Masyarakat, diantaranya: R E Nainggolan, Sanggam S.H. Bakkara, Sabam P Manalu, dan Raja P Sirait.(*/js)

Tinggalkan Balasan