Door to Door, Partai Golkar Sumut Peduli Imlek

BERITAKARYA, MEDAN – menyambut Tahun Baru Imlek 2023, Partai Golkar Sumatera Utara menyalurkan seratusan paket sembako kepada warga Tionghoa dhuafa di Kecamatan Medan Kota, Minggu (22/1/2023).

Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Partai Golkar terhadap warga Tinghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek. Dengan dibantu para Kepling di sejumlah kecamatan di Medan Kota, pembagian dilakukan secara door to door, alias dari rumah ke rumah, dan sudah dilaksanakan sejak Jumat (20/1/2022) hingga Minggu (22/1/2023).

Salah satu penerima bantuan bernama Aleng. Pria 63 tahun ini hidup sebatangkara, dan kini menderita stroke. Sejak ia sakit (stroke), sang istri pun meninggalkannya.

Saat menerima bantuan dari pengurus Partai Golkar tersebut, ia terlihat terharu. Berulangkali ia mengucapkan terima kasih kepada pemberi bantuan.

“Saya tak menyangka, ada juga orang yang peduli dengan kondisi saya saat ini,” ucap Aleng.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekshah yang telah berinisiatif membantu warga Tionghoa yang kurang mampu.

Terlebih lagi di Tahun Baru Imlek ini, ia mengaku bantuan yang diberikan tersebut sangat berarti baginya.

“Tentu saya berharap agar Partai Golkar, khususnya di Sumatera Utara, semakin dekat dengan masyarakat, sehingga partai ini semakin dicintai,” ucap Aleng.(*/js)

Tinggalkan Balasan