Maruli Siahaan Hadiri Undangan Pesta Pernikahan, Seminar Nasional, Hingga Melayat ke Rumah Duka

BERITAKARYA, MEDAN – Sabtu (21/1/2023) kemarin, Kombes (Purn) Dr. Maruli Siahaan SH MH yang merupakan Tokoh Masyarakat Sumatera Utara menghadiri sejumlah kegiatan.

Diawali dengan menghadiri undangan pesta pernikahan dari putera pasangan AKBP (Purn) Surya Sofyan Hadi SH MH dan Hj. Rita Helmi SE, yakni Vicky Ciptadi dengan Nur Amirah SM yang merupakan putri dari H. Syamsul Bahri dan Hj. Nurlela di Uniland Plaza, Jalan M.T. Haryono Medan.

“Selamat buat kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang nerbahagia sampai akhir hayat dan hanya maut yang dapat memisahkan,” ucap Maruli, mendoakan.

Kemudian, Dewan Penasehat DPD PIKI Sumut ini menghadiri acara Dies Natalis PIKI ke 59 Seminar Nasional yang bertajuk “Outlook Perekonomian Sumut 2023” yang digelar di Aula Raja Inal Siregar Lantai 2 Kantor Gubernur Sumut Jl. P. Diponegoro Medan. Kegiatan ini juga dirangkai dengan Ibadah Syukuran Awal Tahun 2023.

Tampak hadir pula, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ketua Umum PIKI Putri Badikenita Sitepu, Sekjend HKBP Pdt. Dr. Victor Tinambunan, Ketua PIKI Sumut Naslindo Sirait, Wakil Ketua DPD PIKI Sumut Delphi M Ujung SH M.Si, dan undangan lainnya.

Selanjutnya, mantan Perwira Polri ini melayat ke rumah duka salah seorang teman semasa aktif di kepolisian yang berada di Jalam Menteng 7 Gg. Sekata Medan.

Dalam kata sambutannya, Maruli Siahaan menyampaikan kata-kata penghiburan turut berduka cita atas meninggalnya Marisa Mawati Rodame br Samosir yang tutup usia 57 tahun. Almarhum adalah isteri dari AKBP (Purn). E. Hutagaol SH.(*/js)

Tinggalkan Balasan