Ijeck Bawa Saharudin Berobat ke Dokter Terawan

BERITAKARYA, MEDAN – Ketua DPD Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekshah membawa salah seorang kadernya berobat ke Dokter Terawan Agus Putranto Sp.Rad (K), Selasa (24/1/2023).   

Adalah Saharuddin. Pria yang dikenal sebagai pejuang kaum dhuafa ini sudah beberapa bulan terakhir mengalami stroke. Ketua Umum
Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang akrab disapa Udin PSP ini juga sempat dirawat di Rumah Sakit Colombia Medan, bahkan beberapa hari koma. Dan kini kondisinya sudah mulai membaik, walau masih duduk di kursi roda.

Keterangan yang diperoleh wartawan, sebelum diboyong ke Jakarta, Hamdani Syahputra diminta oleh Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah, atau yang akrab disapa Ijeck, untuk menjemput Sahruddin untuk dibawa berobat.

Setelah bertemu, Sahruddin pun langsung dibawa oleh Ijeck berobat ke Prof Dr Terawan ke Jakarta, untuk dilakukan pembersihan pembuluh darah.

Menurut Hamdani, selain Sahruddin, Musa Rajekshah juga memboyong salah seorang ASN Pemko Medan, yakni Syahruddin Nasution, berobat ke Dokter Terawan. Syahruddin Nasution merupakan Anggota Ladon yang juga mengalami stroke.

“Ini merupakan wujud kepedulian Ketua Golkar Sumut yang bersimpati dengan kondisi mereka. Apalagi, Sahruddin merupakan kader Golkar yang terus konsisten bergerak di bidang sosial,” ujar Hamdani. Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang itu juga menyatakan, keberangkatan Sahruddin dan istrinya bertemu Dr Terawan, didampangi langsung oleh Ijeck. 

“Tentu kita berharap, setelah mendapat perawatan dari Dr Terawan, kondisi Sahruddin bisa kembali pulih, sehingga bisa kembali berjuang untuk kaum dhuafa,” imbuh Hamdani.(*/js)

Tinggalkan Balasan