Beri Beasiswa untuk anak anak Mualaf, Yatim & Fakir Miskin, Dewi Pertiwi Anif Teringat Pesan Dadak

Deli Serdang – Melalui Perkumpulan Perempuan Inspiratif Bangsa (PERISAI INDONESIA), Dewi Pertiwi putri ke 6 alm. H. Anif ini, terus bergerak mengulurkan tangan membantu fakir miskin dan kaum duafa bersama teman temannya yang juga Pengurus & Member PERISAI INDONESIA.

Sebelumnya , istri H. Hamdani Syahputra ini juga telah memberikan mobil ambulance, gratis kepada Mualaf Center Indonesia Deli Serdang ini. Kamis kemarin (19/10) pukul 13.00 wib, Dewi kembali membantu mualaf, yatim & dhuafa dengan memberikan bea siswa kepada 12 anak kaum dhuafa melalui Mualaf Center Indonesia Kabupaten Deli Serdang di Jalan Glugur Rimbun dusun II Desa Telaga Sari, Sunggal, Deli Serdang.

“Saya berharap bisa terus membantu dan bermanfaat untuk orang banyak. Semua ini saya lakukan karena selalu teringat pesan almarhum Dadak saya, untuk sering bersedekah. Karena kata Dadak saya, orang yang bersedekah itu tidak akan pernah miskin,”papar ketua Perisai Indonesia ini didampingi sekretaris Mastiah Harahap, wakil Sekretaris Rini Malinur dan Bendahara Tengku Bebi.

Tidak hanya itu, ibu dari dua orang anak ini, juga memberikan 100 paket fardhu kifayah untuk yang ke dua kalinya.

Semoga semua yang saya lakukan ini bersama Perisai Indonesia menjadi amal jariyah bagi kami semua,”ungkapnya disambut kata aminnn, dari ibu-ibu yang hadir.

Sementara Ketua Mualaf Center Indonesia Kabupaten Deli Serdang Ustad Bagus Handoko SE, Msi, menjelaskan pihaknya sebagai penyambung mengucapkan terima kasih kepada ibu Dewi Pertiwi dan tim Perisai Indonesia yang selalu berdonasi untuk Mualaf melalui MCI.

“Hanya Allah Subahanahu Wa Ta’ala, yang bisa membalas kebaikan ibu-ibu sekalian. Kami juga mendoakan semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala, memberikan kesehatan, kelapangan rezeki dan pahala yang berlipat-lipat ganda,”paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga seorang caleg dari dapil 4 abangda Dedi Andre Nasution dari partai Golkar Deli Serdang.

Menurut Dedi, kehadirannya juga untuk memberikan semangat kepada anak-anak mualaf, dhuafa & yatim untuk terus semangat menimba ilmu dibangku sekolah.
“Jadi kita harus mendoakan dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu Dewi Pertiwi yang selalu memperhatikan dan membantu masyarakat kecil. Semoga amal kebaikan ibu Dewi dibalas oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,”imbuhnya. (Iza)

Tinggalkan Balasan