2204 Peserta UKT Pengkot TI Medan Pecahkan Rekor Sumut

Beritakarya.com – Ujian kenaikan tingkat yang digelar Pengkot TI Medan, memecahkan rekor dengan jumlah terbanyak di Sumatera Utara, Ahad ( 26/11) pukul 08.00 wib, di GOR Cemara Asri.

“Saya terkejut mendapat info dari keterangan ketua UKT Sabeum Sumarno bahwa peserta yang mengikuti UKT berjumlah 2204 orang. Ini pecah rekor untuk Sumatera Utara,”ungkap ketua Pengrov TI Sumut H. Musa Rajekshah diwakili M. Rifai disambut tepuk tangan yang meriah dari para peserta yang hadir.

Sementara ketua UKT Sabeum Sumarno menyampaikan pesan ketua Pengkot TI Medan H. Hamdani Syahputra bahwa perkembangan taekwondo di kota Medan tumbuh dengan pesat.

“ Ini terbukti dengan pertumbuhan peserta yang mengikuti UKT ini. Terbukti, jika sebelumnya peserta UKT berjumlah 1300 atlit kali ini sudah mencapai 2204 atlit yang ikut,”paparnya.

Ini semua, tambah pria ini, berkat sumbangsih dari para pelatih di dojang-dojang masing-masing.”Sehingga minat masyarakat untuk mengikuti seni bela diri Taekwondo semakin besar,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, dengan banyaknya peserta UKT akan muncul bibit-bibit atlit berprestasi nantinya sehingga Sumut bisa menghasilkan medali emas pada PON 2024 mendatang. (Iza)

Tinggalkan Balasan