Halim Trans Cargo Medan, Kirim Barang dari Medan ke Jakarta Cuma Rp4 ribuan per Kg

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Perusahaan logistik terkemuka Halim Trans Cargo (HTC Medan) baru saja meresmikan kantor cabang dan gudang baru di Jalan Pelajar No19 Kota Medan.

Langkah ini diambil PT Halim Mitra Dirgantara untuk meningkatkan serta mendukung pertumbuhan UMKM dan mengantisipasi lonjakan kebutuhan logistik menjelang akhir tahun 2023.

Koordinator Sumut HTC Medan, Joy Sianipar, menyebut mereka berkomitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan layanan yang murah dan berkualitas bagi warga Medan.

Hal ini terutama saat permintaan pengiriman mencapai puncaknya menjelang libur natal dan tahun baru.

“Kami menyediakan layanan pengiriman barang atau logistik ke seluruh Indonesia. Dengan tujuan utama dari Kota Medan ke Aceh, Palembang, Padang, Jambi, dan Lampung. Kemudian tujuan Pulau Jawa seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya serta Pulau Bali. Didukung kerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan, HTC Medan juga melayani kargo untuk wilayah timur Indonesia seperti Makassar, Ambon, Jayapura dan Timika,” ungkap Joy Sianipar.

Ia menyebut, pembukaan cabang HTC Medan merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kapasitas layanan dan menyesuaikan diri dengan pertumbuhan volume pengiriman.
“Dengan kantor dan gudang operasional yang besar, HTC Medan siap memberikan pengalaman dan pelayanan yang lebih baik bagi warga Medan. Tarif pengiriman dari Medan ke Jakarta kami sangat murah, hanya Rp4.500 per kilogram,” ungkap Joy Jumat (15/12/2023).

Kehadiran cabang baru ini juga memberi dukungan dan kesempatan kepada UMKM di wilayah Kota Medan melalui kemitraan strategis antara HTC dan pengusaha UMKM.

Di Medan sendiri, UMKM di Kota Medan akan mendapatkan akses lebih mudah dan efisien untuk layanan pengiriman dari atau ke kota-kota besar.

“Ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan bisnis lokal dan memperluas pasar bagi para pelaku UMKM,” ungkapnya.

Dengan peresmian kantor cabang baru HTC Medan diharapkan dapat memberikan layanan terbaik dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal melalui kemitraan strategis dengan UMKM, serta meningkatkan kapasitas operasional untuk menangani lonjakan kebutuhan logistik selama periode yang sibuk.

“Bagi warga kota medan yang ingin menggunakan layanan pengiriman murah, cepat dan berkualitas dapat menghubungi Whatsapp Halim Trans Cargo Medan 0852 8112 7401 atau datang langsung ke kantor kami di Jalan Pelajar No 19 Kelurahan Teladan Timur Kecamatan Medan Kota,” pungkas Joy. (*/ds)

Tinggalkan Balasan