Ketua Taekwondo Binjai Lepas Atlit ke China

Beritakarya.com – Ketua Taekwondo Indonesia Binjai, Rudi Syahputra Nasution melepas atlit NPC TI Kota Binjai Muhammad Fajar Kurniawan, Selasa (12/3) pukul 13.00 wib.

“Fajar akan mengikuti Asian Qualification Turnament Paris 2024 Paralympic games di Tai’an China. Semoga Fajar bisa mengharumkan nama kota Binjai dan memperoleh medali emas di sana,”ungkap Ayah dari tiga anak ini.

Sementara menurut Binpres TI Binjai Zainuddin, Fajar merupakan salah satu atlit berprestasinya. “Ini merupakan sejarah bagi kota Binjai. Semoga Fajar bisa membawa medali untuk kota Binjai,”ungkapnya.

Ia juga berharap, semoga ini menjadi perhatian Pemerintah kota Binjai agar memberikan support untuk olah raga Taekwondo di Binjai. Sehingga atlit-atlit Taekwondo di kota Binjai bisa berkembang pesat dan menorehkan prestasi sehingga mengarumkan dan membanggakan kota Binjai.

Sementara Muhammad Fajar Kurniawan kepada media mengucapkan terima kasih kepada Pengkot TI Binjai yang sudah mendukung dan mensupport dirinya berangkat ke China. “ Saya juga mohon doanya dari masyarakat kota Binjai sehingga saya bisa memperoleh medali dan mengharumkan nama kota Binjai,”imbuhnya. (Iza)

Tinggalkan Balasan