Bukber MPW PP Sumut, Dukungan Kepada Ijeck Jadi Cagubsu Menggema

Beritakarya.com – Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara menggelar buka puasa bersama di Regale Jalan Adam Malik Medan, Kamisn(21/3). Dalam buka puasa bersama tersebut dukungan kepada Ijeck menjadi Cagubsu menggema pada acara bukber bersama seluruh kader Pemuda Pancasila ss Sumatera Utara.

Hadir dalam bukber tersebut Plt Ketua MPW Pemuda Pancasila Musa Rajekshah alias Ijeck, Sekwil MPW Iqbal Hanafi Hasibuan,para pengurus MPW PP Sumut, Para pengurus Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten/kota dan undangan lainnya.

Plt Ketua MPW Pemuda Pancasila Dr Haji Musa Rajekshah dalam arahannya mengajak semua kader untuk melakukan hal-hal yang terbaik di bulan Ramadan ini termasuk pembagian takjil yang dilakukan oleh para pengurus MPW dan MPC kabupaten kota.

Selanjutnya ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI begitu juga para kader Pemuda Pancasila dari berbagai partai yang duduk di DPRD kabupaten kota maupun DPRD provinsi ini adalah wujud nyata kita agar caleg-caleg yang duduk di DPRD. Untuk itu caleg teepilih tidak lupa dengan organisasi yang membesarkan ini.

Karena itu selain menyerap aspiraai masyarakat, Mari kita membantu dan membesarkan organisasi Pemuda Pancasila.

“Bagi saya kader yang berkhianat maka kita harus melakukan action untuk tidak kita pakai lagi karena manusia berkhinat tidak boleh kita pertahankan apalagi masuk di organisasi pemuda pancasila. Saya yakin kader-kader Pemuda Pancasila ini tetap satu barisan untuk menjaga dan menghormati serta membangun silaturahmi kepada siapapun karena kader Pemuda Pancasila semakin matang berpikirnya dan semakin intelektual, ” tegas Ijeck.

Sementara itu mewakili Pj Gubsu, Asisten I Basarin Tanjung mengatakan, apresiasi yang tak terhingga dilakukan oleh Pemuda Pancasila untuk ikut serta membangun dan menciptakan suasana kondusif wilayah Sumatera Utara.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semua kader dan mengucapkan selamat kepada kader yang terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI begitu juga kader-kader Pemuda Pancasila baik di Provinsi dan DPRD Kab/Kota,” ucapnya.

Sementara itu Sekwil MPW PP Sumut M Iqbal Hanafi Hasibhan menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila adalah kader-kader terbaik yang duduk di wakil rakyat.

“Agar tetap menjaga amanah dan kita mendukung apa menjadi statemen dan kebijakan ketua Ijeck bagi penghianat partai untuk keluar dari organisasi pemuda Pancasila,” paparnya. (*/rel)

Tinggalkan Balasan